Cara Mendapatkan Backlink Gratis di caramu.net

Backlink sangat penting untuk mengangkat rangking sebuah website di mata mesin pencari. Bagi para pegiat SEO, backlink adalah kata yang sangat dikenal. Banyak cara yang dilakukan para SEOers untuk memperoleh backlink. Ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Diantara yang berbayar ada yang dilakukan sendiri dan ada pula yang membayar orang lain untuk membuat atau mencarikan backlink untuk websitenya.

Apa itu Backlink? Backlink intinya adalah link dari website lain yang ditujukan ke halaman website yang ingin kita angkat. Cara penulisan backlink yang sederhana di halaman html biasanya seperti ini:

<a href="http://www.linkwebsite.com"> keyword</a>

Ganti www.linkwebsite.com dengan halaman website Anda yang dituju. Kemudian ganti keyword dengan keyword yang ingin anda bidik. Semakin banyak backlink yang anda miliki, membuat website anda semakin baik di mata mesin pencari.

Ingin tahu lebih jauh tentang backlink, silahkan baca dulu artikel berikut ini:


Caramu.net juga memberi peluang bagi anda untuk memiliki backlink gratis di website ini. Caranya sangat mudah. Supaya bisa dipahami, saya akan menuliskan ketentuan-ketentuan yang harus anda penuhi menggunakan penomeran saja.

1. Backlink ada dalam artikel dalam body halaman.
2. Anda mengirimkan artikel menarik, orisinil dan tidak plagiat dengan panjang minimal 500 kata melalui link dibawah.
3. Judul artikel harus dimulai dengan kata "Cara".
4. Dalam satu artikel, kamu hanya diperkenankan memasang 1 (satu) backlink saja

Setelah artikel dikirimkan, artikel akan kami seleksi kelayakannya. Ingat, artikel harus orisinil tidak plagiat. Tunggu konfirmasi dari kami 3 x 24jam. Artikel yg diterima akan langsung kami publish, sedangkan artikel yg ditolak akan kami kembalikan.

Anda Untung karena mendapat backlink, kami Untung karena dapat artikel.

Jabat erat
Caramu.net

Backlink Gratis