728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, September 21, 2017

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Affiliate Program 1


Para pengunjung caramu.net, kali ini saya akan berbagi informasi bisnis affiliate yang telah lama marak di dunia maya. Cara mengeruk rupiah dengan metode ini terbukti telah membuat kaya banyak orang yang melek di dunia maya. Kali ini, caramu.net akan membeberkan cara mendapatkan uang dari internet dengan affiliate program.

Dalam Affiliate program kita hanya dituntut untuk mengantarkan orang untuk mendaftar atau membeli sebuah produk pada sebuah website yang menawarkan program afiliasi. Ketika orang tersebut mendaftar atau membeli produk, maka kita akan memperoleh fee atau komisi yang besaranya beragam tergantung dari pihak pemilik affiliate program ini.

Di bawah  ini adalah beberapa data website yang mengadakan affiliate program menarik untuk anda.

KATEGORI : MARKETPLACE

Pertama
www.asianbrain.com
AsianBrain merupakan sekolah bisnis online terbesar dan pertama di Indonesia sejak tahun 2005. Lembaga ini didirikan oleh guru affiliate marketer Indonesia, Anne Ahira. Sudah ada ribuan orang Indonesia yang telah menjadi member AsianBrain. Mereka belajar bersama tentang cara mendapatkan uang dari internet. Asianbrain juga menawarkan program afiliasi dengan komisi sampai 25%.

Kedua
www.ratakan.com
Ratakan adalah website yang menyediakan pelayanan jual beli produk digital yang sebagian besar bahkan semuanya adalah karya anak negeri. Pembayaran dan transaksi keuangannya memanfaatkan sistem rekening bersama. Ratakan memberikan fee hingga 75% untuk para affiliate marketernya.

Ketiga
www.indocpa.co.id
Apakah mengenal adsense? Nah, IndoCPA merupakan website yang memberikan pelayanan mirip dengan google adsense dan adword. Para developer website ini telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam mengembangkan berbagai aplikasi marketing tingkat lokal dan internasional.

Keempat
www.idaff.com
IDAFF adalah kepanjangan dari Indonesia Affiliate yang merupakan jaringan affiliate marketing yang besar dengan wilayah operasi di Indonesia. Namun sayangnya komisi dari program afiliasi ini belum kami ketahui lebih jauh.

KATEGORI : TOOLS/ APLIKASI

Kelima
kirim.email
Namanya sangat sederhana namun fungsinya sangat luar biasa. Dari namanya kita juga bisa tahu kemana fokus pelayanannya. Website ini melayani email marketing dan autoresponder yang sangat bermanfaat bagi pebisnis online. Selain itu, Kirim Email juga menyediakan ruang untuk para affiliate yang mau mengantarkan customer kirim email akan mendapatkan fee hingga 30%.


Keenam
http://www.avg.com/affiliate/id-id/become-an-avg-affiliate
AVG adalah salah satu merk antivirus yang terkenal. Selain melayani pembasmian virus di komputer, website ini juga menawarkan produk affiliasi. Bagi para pengunjung yang mau menjadi affiliate bagi website ini bisa memperoleh fee sampai 30%.

Ketujuh
http://omegasoft.co.id/about/affiliate/
Omegasoft, adalah pengembang software berbasis manajemen bisnis.  Website ini telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam mengembangkan teknologi dan komputasi.Bagi anda yang tertarik menjadi affiliate omegasoft, akan mendapatkan fee sampai5%.
Kedelapan
ipaymu.com/afiliasi/
Website ini melayani pembayaran online atau pengiriman uang yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi melalui internet. Para affiliate yang berhasil mengajak para customer untuk bergabung dalam website ini akan mendapatkan komisi sampai Rp25.000.

KATEGORI : DOMAIN DAN HOSTING

Kesembilan
www.cloudmediabiz.com/affiliate.php
Mungkin ini website yang memberikan fee paling banyak untuk para affiliatenya. Cloud Media Biz merupakan perusahaan bisnis yang fokus dalam layanan hosting premium. Bagi anda yang mampu menghantarkan pembeli ke website ini, bisa mendapatkan fee sampai 70%.

Kesepuluh
www.boc.co.id/afiliasihostingindonesia.php
BOC adalah singkatan dari Bali Orange Communications. BOC merupakan sebuah perusahaan jasa yang fokus dalam web design dan pemrograman website, pendaftaran domain name berekstensi internasional dan Indonesia serta penyedia web hosting. Bagi anda yang mau menjadi affiliate marketernya, bisa mendapatkan komisi sampai dengan 15%.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Affiliate Program 1 Rating: 5 Reviewed By: Waktu Luang