Cara Menggunakan Hero Lesley dan Item Build Tersakit 100% Dijamin Savage

cara menggunakan hero lesley

Caramu.net - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menggunakan hero lesley dan item build tersakit. Lesley merupakan hero marksman yang sudah lama dirilis oleh pihak moonton di Mobile Legends. Agar menjadi mm yang terkeras tentu Anda harus mengetahui cara menggunakan lesley terlebih dahulu.

Kelebihan Lesley Mobile Legends

Marksman satu ini tidak perlu menggunakan mana, namun menggunakan energy sama halnya seperti fanny. Jarak serangannya jauh, damage yang tinggi serta memiliki mobility escap mekanisme yang sangat baik.

Kekurangan Lesley Mobile Legends

Memiliki crowd control yang sangat tinggi, presence yang tidak baik didalam tim dan scaling yang lemah dari pada semua mm yang ada di ml.

Skill Lesley

Skill Pasif (Lethal Shoot)

Skill ini bisa mengumpulkan 5 energi ketika menembak musuh. Ketika tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack dapat menjangkau musuh lebih jauh. Serangan ini memberikan kritikal sebanyak 35 persen dan 1,2x physical damage.

Skill 1 (Master of Camouflage

Skill kesatu ini berkamuflase 3 detik. Ia dapat menambah movement speed 30 persen. Saat hero lesley memberikan damage ke lawan, mode ini akan otomatis menghilang.

Skill 2 ( Tactical Grenade)

Skill ini akan melemparkan granat ke musuh yang memberikan damage sebesar 150 physical damage. Jika Anda melemparkan granat ke musuh maka otomatis Anda akan melompat kebelakang. .

Ultimate Skill ( Ultimate Snipe)

Skill ulti ini dapat mengunci target tanpa mengarahkannya, Anda bisa mengeluarkan skill ulti ketika darah musuh sedang sekarat.

Item Build Lesley Tersakit

Gunakan item build ini agar Anda bisa mendapatkan mvp dan savage di ml. Sebenarnya ada banyak build yang bisa digunakan. Namun, admin menyarankan untuk menggunakan build dibawah ini.


Cara Menggunakan Lesley Mobile Legends

Lesley hero core marksman yang tersakit di Mobile Legends. Pada season saat ini 2020 kebanyakan mm berada di bot lane (Lane Bawah) disandingkan dengan tank maupun support. Anda sebagai mm harus selalu melakukan farming secara terus menerus agar cepat sakit.

Ketika saat di late game Anda akan memiliki damage yang sangat sakit, sehingga musuh terkena 2x skill satu sudah mati dengan mudah. Namun Anda harus waspada terhadap hero assasin musuh yang bisa saja menghancurkanmu dengan sangat mudahnya.

Mungkin hanya itu saja tentang cara menggunakan hero lesley mobile legends. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Hero Lesley dan Item Build Tersakit 100% Dijamin Savage"

Posting Komentar

Komentar saja, nanti saja jawab hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel