Begini Cara Menonaktifkan Grup Wa Tanpa Keluar

Group whatsapp sering dipakai untuk berbicara secara bertepatan dengan banyaknya orang yang lumayan banyak. Tetapi sudah pernahkah anda berasa jika group WA benar-benar mengusik? Anda bisa menanganinya dengan menonaktifkan group whatsapp sebentar. 

Apa anda ketahui jika group whatsapp bisa diisi sampai optimal 257 anggota? Pikirkan saat seluruh anggota group menyampaikan pesan atau chat ke dalam group, pasti pemberitahuan yang tampil akan mengusik rutinitas anda.

Pernyataan atau pemberitahuan group whatsapp kadang malahan jadi penghalang saat kita melakukan aktivitas di handphone atau tidak. Masalahnya tiap pemberitahuan yang masuk akan membuat HP anda mengeluarkan bunyi atau bergetar.

Jika anda adalah orang yang berasa jika ada group whatsapp itu membuat anda terusik, tetapi di lain sisi anda tidak mau keluar group, karena itu anda bisa menonaktifkan group wa sebentar. 

Pengin ambil story rekan di WA? Gunakan langkah unduh posisi whatsappTerdapat 3 langkah mematikan pemberitahuan group whatsapp yang mengusik. Untuk lebih detilnya bagaimanakah cara melakukan, silakan membaca selanjutnya artikel ini.

Langkah Menonaktifkan Group WA Tiada Harus Keluar

Jalan keluar yang pertama untuk menangani pernyataan atau pemberitahuan dari group whatsapp yang mengusik dengan menonaktifkan group WA itu. Sistem ini benar-benar efisien sebab anda tidak harus keluar dari group whatsapp.

Langkah menonaktifkan group WhatsApp tak perlu keluar:

- Membuka program whatsapp di HP Anda.

- Selanjutnya membuka group WA yang anda harapkan.

- Tap simbol tiga titik yang ada di sudut kanan atas.

- Tentukan pilihan Bisukan pemberitahuan.

- Tetapkan periode waktu untuk menonaktifkan group WA.

- Paling akhir tap pilihan OKE.

Saat ini seluruh pesan yang dikirim ke dalam group WA tidak tampilkan pemberitahuan. Anda pun masih jadi anggota group whatsapp itu tak perlu keluar.

Langkah Menonaktifkan Whatsapp

Langkah menonaktifkan group WA yang ke-2 yakni dengan mematikan program whatsapp secara detail. Sistem ini bisa anda pakai supaya seluruh pesan yang akan dikirimkan ke whatsapp anda tidak bisa masuk.

Langkah menonaktifkan group whatsapp sesaat:

- Ke menu penataan di HP Anda.

- Selanjutnya masuk di pada menu Program atau Apps.

- Maka tampil seluruh program yang dipasang di HP anda.

- Seterusnya tentukan program Whatsapp.

- Tap pilihan Paksa Stop.

- Paling akhir nonaktifkan pilihan Mulai automatis.

Sesudah anda telah mengikut tutorial di atas, karena itu seluruh pesan di group WA yang akan dikirim tidak bisa masuk. Kelemahan pada sistem ini yakni seluruh pesan whatsapp tidak masuk terhitung pesan dari rekan-rekan anda.

Untuk mengembalikannya, Anda harus aktifkan kembali lagi feature Mulai automatis pada penataan program Whatsapp. Selanjutnya, Whatsapp bisa Anda pakai kembali lagi secara normal.

Langkah Block Group Whatsapp

Langkah yang paling akhir untuk menangani pemberitahuan group WA yang mengusik dengan memblok group whatsapp. Untuk melakukan, Anda perlu mengikut langkah-langkah saja berikut ini:

- Lakukan program whatsapp di handphone anda.

- Selanjutnya membuka group WA yang pengin dikunci.

- Pencet simbol tiga titik di sudut kanan atas.

- Tentukan pilihan Yang lain > Adukan Group.

- Beri contreng pada pilihan Keluar dari group.

- Paling akhir tap pilihan Adukan.

Anda saat ini telah sukses memblok group whatsapp yang anda harapkan. Dengan demikian, Anda tidak kembali memperoleh pemberitahuan group WA yang mengusik rutinitas anda.

Beberapa sistem di atas, bisa dipakai untuk semuanya type HP Android seperti samsung, asus, oppo, vivo, xiaomi, realme, huawei, dan iPhone. Tetapi, yakinkan supaya memakai program whatsapp versus terkini.

Janganlah sampai WA anda kedaluwarsa, baca langkah update whatsapp ke versus terkini Begitu penjelasan ringkas berkaitan bagaimanakah cara menonaktifkan group whatsapp sesaat yang bisa anda pakai supaya pesan di group wa tidak bisa masuk dan tak perlu keluar group. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan!


Belum ada Komentar untuk "Begini Cara Menonaktifkan Grup Wa Tanpa Keluar"

Posting Komentar

Komentar saja, nanti saja jawab hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel